Begpackers

Tragic news about the site moderator.

Advertisements

15 Comments Add yours

  1. Dita says:

    hahaha ngakak baca penduduk asia yang sensitif x)))
    tapi aku pribadi gak respect sih sama yang begini, gak ada yang ngelarang kok kamu mau keliling dunia…asal jangan ngerepotin dan nyusahin orang lain aja

  2. Iwan Tantomi says:

    Karena kulit orang Asia lebih berwarna, jadi menanggapi yang tabu memang lebih banyak ragamnya. Apalagi kalau sudah diunggah disosmed, bak cireng yang sudah gurih karena digoreng, makin sedap setelah dibumbui vetsin. 😀

    Ngomong-ngomong lama juga tak nulis di blog kak Jo? Terlalu sibuk nulis novel, ya? 🙂

  3. iyoskusuma says:

    Haha.. Penduduk Asia sensitif, apalagi netizen-nya.

    Tapi jadi kepikiran, kalau di Eropa sana, begpacking gini lebih lumrah dari di Asia ya? Karena (kayanya) hitchhiking juga jauh lebih membudaya di barat daripada di timur—setidaknya Indonesia.

  4. Sepertinya yang terjadi memang seperti itu, BUng Iyokusuma. Makanya traveler dari barat asik-asik aja melakukan di Asia, dan orang Asia kaget. 🙂

  5. Wkwkwk, bener Bung Iwan Tantowi. Netizen lebih nyinyir dari ibu-ibu arisan.
    Iya, nih. Saya lagi sibuk menyelesaikan novel kedua 🙂

  6. Aku juga sih. Kalau pun ngga ada duit kan bisa ke kedutaan mereka untuk minta bantuan dipulangkan, enggak minta duit buat nerusin perjalanan. 🙂

  7. Kang Ajat!!!!! I miss u. Ranting udah gede ya

  8. Haishh! Miss you tuhh. Tsaahh! How’s Surabaya? Ranting sudah bisa melawan donk sekarang:))

  9. kinky ninja says:

    Iya. Setuju. Ini masalah ketidakpahaman sih. Kadang orang suka nyepelein soal riset lokasi yang akan dituju. Jadinya runyam.

  10. kegagalau says:

    Sejatinya travelling yaitu menikmati keindahan alam dan budaya sambil “bersedekah” ke penduduk lokal :’)

  11. Saya ngakak baca yang terakhirnya mas. Orang Asia sensitif. Eh tapi bener juga sih ya. Hahahaha.

    Unik sih yang dilakukan orang itu. Cuma ya mungkin karena efek sifatnya orang Asia jadi begitu deh.

  12. sensi dan baperan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s