Horses in Bromo

This slideshow requires JavaScript.

DSC_0467

edisi kuda di Bromo

21 Comments Add yours

  1. kazwini13 says:

    Kayanya seru ya kalau naik kuda di Bromo… ihh pengen deh. Hhahaaa

  2. Cumi MzToro says:

    Jadi kangen berkuda …… Bromo mmg menawarkan berjuta pesona 🙂

  3. johanesjonaz says:

    ngipi lu.. lha kemaren apa?

  4. johanesjonaz says:

    iya! ayo jadi kuda.. #eh

  5. kazwini13 says:

    Hah ?
    Ohh kemarin kite ke bromo yee. Amnesia aku hahahaaa

  6. Hayooo maen kuda kudaaann!

  7. Kalo ngeliat kuda di Bromo itu rasanya kasian banget pas mereka dinaiki penumpang yg agak bertubuh besar pake nanjak sampe ke tangga kawah…hehe…
    Nice pic bro…

  8. chris13jkt says:

    Mantap foto-foto koboi Bromonya.
    Terakhir ke Bromo dapat kuda yang agak kecil, jadi aku bisa memahami rasa kasihan yang diomongin Mas Halim. Aku yang naik kuda aja kasihan sama kudanya, mau dibalik kuda yang naik aku kan gak mungkin ya Jo 😛

  9. h0tchocolate says:

    the horses are beautiful 🙂

  10. kayrena says:

    pengeeeeennnn!!! 😀

  11. ryan says:

    cool. tempat yang belum saya kunjungi (banyak deh kayaknya yg belum)

  12. johanesjonaz says:

    diagendakan mas.. 🙂

  13. ryan says:

    mudah2an…
    tapi saya lebih suka pantai daripada gunung sih..
    ada rekomendasi pantai yang keren (jangan raja ampat ya)

  14. johanesjonaz says:

    aduh kalau pantai mah di seluruh indonesia very recomended mas.. tinggal pilih heheh

Leave a Reply

