Horoscope dan Traveling – Libra

Libra 23 September – 22 Oktober

Sifat Dasar

Seorang Libra sangat menawan, bukan perkara cakep ato enggaknya.. tapi ada sesuatu yang membuatnya kelihatan “mahal”. Karena penampilannya kerennya yang overwhelming itu, seorang Libra dinilai suka sesuatu yang glamour. 

Traveling

Jika saya seorang Libra, saya akan suka “dibawa” pergi. Libra nggak suka ngatur2 dan terlibat dalam perencanaan. Libra leih suka “matangnya” saja.

Tempat yang romantis dan cenderung glamour adalah tempat favorit saya. Ajak saya kemana saja, tapi jangan bikin saya repot. Mungkin makan malam di Segarra, atau di ruang private Citylite yang hanya ditemani cahaya lilin, wine dan pemandangan dari atas kelap kelip lampu kota.

Tempat yang akan membuat saya nyaman adalah Budapest, Dubai, Los Angeles, dan Paris. Kalo di dalam negeri mungkin Jakarta dan Bali.

Image

25 Comments Add yours

  1. Olive B says:

    saya Libra, gak suka yg glamour², lebih senang nyepi dan tertarik sama Afrika 😉

  2. potrehkoneng says:

    samhut iki libra… aseeek..abis ini scorpiooo

  3. johanesjonaz says:

    mbak Olive termasuk Libra yg nyentrik kalo gitu hehehhe…

  4. chris13jkt says:

    Postingan bintang gini seru juga Jo. Jadi nyocok-nyocokin teman-teman nih betul apa gak “ramalan”-nya 🙂

  5. johanesjonaz says:

    heheheh… namanya juga fun mas Chris.. kadang betul kadang juga salah 😛

  6. juzzyoke says:

    Hoho, saya Libra, yang sifat dasarnya, saya setuju deh. Yang travelling-nya, saya juga nggak sebegitu sukanya sama tempat yang glamour. Eh tapi kalo dibayarin, mau deh. :p

  7. johanesjonaz says:

    Hehe… Sukur kl cocok. Cuman kira2 aja kok mbak hehe

  8. samsul hudha says:

    Aish.., sopi tau aja bintang gw apa *blushing*

    tp bener bgt kalo orang libra itu ga suka repot. Tp tempat yg membuat gw nyaman kok bandung ya. Atau garut. haha

  9. johanesjonaz says:

    kapan? traktir yo?

  10. samsul hudha says:

    heh? apane sing kapan, rek?

  11. samsul hudha says:

    halaaah! masih 7 bulan lagi kali, jo -___-“

  12. Raf says:

    Seorang Libra sangat menawan #GueBanget 😀
    Tapi, tapi… Jakarta itu bikin stress ‘bo! Kalo nyang lokal, gue lebih milih Bandung, atau Sukabumi. Lebih adem…

  13. johanesjonaz says:

    menawan? iya tulisannya menawan kok 🙂

  14. Raf says:

    Orangnya juga ganteng kok 😀 #Tsah

  15. Raf says:

    Kaca mana kaca 😀

  16. johanesjonaz says:

    pecah mas… udah pake insting aja sisirannya 🙂

  17. Raf says:

    Kurang afdol euy… Eh, eh, liat nih sisir gue malah patah! Ini pasti konsfirasi jionis!!! 😀

  18. johanesjonaz says:

    Ah.. mangkambinghitamkan jionis atas nama sisir… semacam FPI hahahah

  19. ohmaigat… cocok bangeeeett, terutama bagian nggak mau repotnya 😀

  20. johanesjonaz says:

    Hahahah.. Sukur kalo cocok mbak.. 🙂

  21. fitriirma says:

    Reblogged this on bookconnectionel and commented:
    Jadi,,, ada yang mau ngajak saya ke Budapest nggak nih? Kalau dalam negri, pastinya jangan ngajak ke Jakarta deh, kecuali Coldplay ada gelar konser disana. But still,, the only place that capture my soul is Jogja 😉 *for now ya* mengingat pengalaman jalan2 saya yang ‘limited’.

  22. johanesjonaz says:

    hehehhe… aku juga mau kalo ke Budapest mah 🙂

Leave a Reply

