Horoscope dan Traveling – Gemini

Hm… masih punya waktu 30 menit sebelum meeting.

Mari kita kupas gaya Gemini (21 Mei – 20 Juni) bepergian.

Sifat Dasar 

Gemini adalah orang yang komunikatif. Komunikatif dalam arti luas; bukan cuma pandai bicara, seorang Gemini bisa saja bawaannya pendiam namun dia bisa berkomunikasi lewat media apapun. Sangat informatif dan kebanyakan suka belajar.

Traveling 

Dengan kemampuan komunikasinya, jadikan dia sebagai juru bicara saat ada petugas keamanan yang menginterogasi rombongan perjalanan. Tempatkan dia disebelah sopir jika bepergian dengan trayek yang lumayan jauh atau ke suatu tempat yang belum pernah kita datangi dan minim informasi. Gemini jagonya!

Jika saya seorang Gemini, saya akan jatuh cinta sama kota Jogjakarta dengan segala macam tatanan masyarakatnya yang unik, mungkin saya akan tinggal beberapa lama di sebuah desa di Kaliurang, mencoba jadi penduduk lokal. Blusukan di pasar terapung di sungai Banjarmasin juga sangat menyenangkan. Hm, Pasar Klewer Solo mungkin. Beberapa desa adat di Bali dan Lombok juga akan sangat menarik buat saya.

Luar negeri? Saya sebagai Gemini akan tertarik dengan hiruk pikuk kota Tokyo dan Los Angeles, beberapa kota di Australia seperti Sydney dan Adelaide, juga Tibet dan New Delhi.

Image

23 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    Matt bgt ituuuuuuuu kecuali new delhi pasti males dia😰. Aries dong om haha

  2. johanesjonaz says:

    Aries udah.. Setelah Pisces kayaknya

  3. chris13jkt says:

    Aku gemini, tapi koq gak suka sama hiruk pikuknya kota ya? Jangan-jangan aku salah lahir nih 😛

  4. johanesjonaz says:

    hahahah… ini kan global mas Chris.. mungkin mas Chris termasuk Gemini yg spesifik 😛

  5. Cumi MzToro says:

    kebetulan gw gemini, selama ini jadi sopir, navigator, juru bicara #nasibbbbbb ….. Kalo gw kemana aja hayukkk asal jangan sendirian karna rame2 itu jauh lebih seru hehehe

  6. johanesjonaz says:

    cocok kan? hehehehhe

  7. cumimztoro says:

    Bukan cocok lagi, tp bener banget dan mmg nasib jadi gemini yg selalu diandalkan sama yg lain hua3x

  8. johanesjonaz says:

    hahahaha… tapi menikmati kan? hehehhe

  9. cumimztoro says:

    Bukan hanya menikmati tp selalu merindukan nya

  10. johanesjonaz says:

    ya udah… kapan2 kalo trip bareng kamu yg jadi pemandunya 🙂

  11. cumimztoro says:

    Wani piro ??? Hahahahaha

  12. johanesjonaz says:

    wik.. sama teman sendiri peritungan pret!

  13. cumimztoro says:

    Hmmmm …. Tarif temen yaa diskon 30% hehehe

  14. johanesjonaz says:

    halah.. teman yang matrek.. cincailaaaa

  15. cumimztoro says:

    Yo wes pake cicilan 0% 12x yaaaa. Btw sesama gemini dilarang saling mendahului yaaaa hahaha

  16. Cumi MzToro says:

    Mau nambahin …… impian gw ke TIBET masuk dalam daftar tuch yaaaa

  17. johanesjonaz says:

    Hohohoho… Aku juga!

  18. cumimztoro says:

    Cari sponsor ah, kira2 siapa yg mau bayarin hahahahha

  19. johanesjonaz says:

    yg pasti bukan saya… 🙂

  20. Ardyan Satya says:

    Bang Jo psikolog rupanya ya hihihi :mrgreen:
    Saya gemini tapi gak doyan hiruk pikuk kota hahaha 😆 lapland di finland kelihatan lebih asik..

Leave a Reply

