Horoscope dan Traveling – Aries

Sifat Dasar

Apa kabar Aries (21 Maret – 19 April)?

Kali ini saya akan berandai-andai melakukan perjalanan a la seorang Aries. Aries adalah zodiac pertama dari 12 horoscope. Aries selalu kaya ide baru dan sangat spontan. Energinya tak habis-habis dan selalu mendatangkan keceriaan. Aries juga sangat independen sehingga tak jarang banyak yang menyangka dia adalah seorang soliter.

Traveling

Aries adalah travelmate yang menyenangkan! Selalu saja bilang iya jika diajak rafting ke Citatih atau naik ke atap Gunung Rinjani. Aries sukanya yang instan, nggak suka banyak pertimbangan. Jika dia pikir suatu trip akan menarik, dia pasti nggak akan banyak mulut dan langsung packing. Dia nggak suka menunggu teman yang lelet dan banyak pertimbangan kalo traveling.

Aries adalah solo traveler sejati. Dia lebih suka trip yang bersifat adventure, resiko nomer sekian.

Jika saya seorang Aries, tempat favorite saya mungkin adalah Raja Ampat, Gunung Leuser, Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru, dan Maluku.

Destinasi di luar negeri seorang Aries mungkin adalah white water rafting di New Zealand, Safari Trip di Serengeti, menyusuri sungai Amazon di Brazil dan menonton matador beraksi di Spanyol.

Image

38 Comments Add yours

  1. Teguh Puja says:

    So, how’s about being a scorpio, Mas Johan? 😉

  2. johanesjonaz says:

    ditunggu mas Teguh… 🙂

  3. Teguh Puja says:

    Ini ceritanya masih lama Mas, hihi. Zodiaknya buat sampai ke Scorpio lumayan mesti nunggu beberapa lagi. 😀

  4. johanesjonaz says:

    iya… saya besok mau bikin Taurus, tus lusa Gemini dst.. biar urut zodiac.. heheheh sabar ya…

  5. Teguh Puja says:

    Iya Mas, mencoba bersabar. Hehe. x))

    Ini Aries sepertinya memang menarik ya. Terkesan mandiri dan gak mau buat orang lain “terbebani”.

  6. johanesjonaz says:

    iya betul… tapi risk analisisnya kurang, tapi ya fun aja sama Aries sih heheheh

  7. Teguh Puja says:

    Eh iya, lha ini yang diajak ngobrol, Mas Johan sendiri zodiaknya apa tho Mas? 😛

  8. johanesjonaz says:

    Saya Pisces, sudah saya tulis di tulisan kemaren.. hahahahahah

  9. Teguh Puja says:

    Belum sempat lihat yang Pisces. *tepokjidat x))

    *brb baca yang Pisces

  10. Badai says:

    sebagai seorang Aries saya cuma bisa mengiyakan 😉

  11. azzuralhi says:

    Wahhh… banyak benernya sih.
    terutama agak sungkan ngajak teman yang susah dapet izin orangtuanya, jatohnya ribet.. 😀

    Salam kenal buat semuanya..

  12. johanesjonaz says:

    Thanks for dropping by! Salam kenal juga..

  13. nyonyasepatu says:

    its soooooo me ??? tapi naik gunung? hahahaha…………wes tuek

  14. johanesjonaz says:

    Halah.. Biarpun gak tuwek ya ga bakalan mau diajak naik gunung 🙂

  15. chandraputri says:

    its me! Aries emang paling mau diajak susah hihi 😛

  16. nyonyasepatu says:

    huii beta gak mau naik gunung itu karena tau diri……tau diri gak sanggup jalan ampe ke atas hahaha. kalo ada yang ngajak naik heli….hayukkkkkkk aku mau 🙂

  17. johanesjonaz says:

    di swiss ada tuh yg langsung ke puncak 😛

  18. chiemayindah says:

    hahahaha… bener banget nih pembacaan personaliti-nya.. jadi pengen nge-re blog hahahaha…

  19. chiemayindah says:

    Reblogged this on Simply Me and commented:
    Aries? Yes, it’s me…. ^__^

  20. johanesjonaz says:

    Cocok ya? Hahahah… Ya sudah di reblog boleh kok

  21. Ini dapet primbon dari mana? hehe… Cocok banget sama Aries gue….. 😀

  22. johanesjonaz says:

    Eheheh cocok ya? Gw dukun dong 🙂

  23. LovelyCode says:

    m an aries..
    dan selalu “iya” kalo diajak jalan2 kemanapun :3

  24. johanesjonaz says:

    sipppp! hm…. ke Tanjung Puting yok akhir Juni …

  25. ez13 says:

    saya aries mas, hehehe
    izin reblog ya
    salam kenal

  26. ez13 says:

    Reblogged this on Catatan harian Edward Zufri and commented:
    lumayan tepat
    (y)

  27. johanesjonaz says:

    salam kenal juga… silahkan direblog…

  28. asiik… di reblogg ah 😀

  29. Reblogged this on Keep spining the day and commented:
    Ini primbon bukan sembarang primbon.. Yang kebetulan baca, silakan mampir https://johanesjonaz.wordpress.com/tag/zodiac/ buat tau horoskop yang lainnya

  30. vinaandriani says:

    gUe sendiri berZodiak Aries. dan gUe nyadar ama yg gUe bAca tdi.

  31. Ester says:

    Absolutely right.. Ada bakat cenayang nih mas Jo 😀

  32. hihihihih mungkin ya Ester… 😛

  33. hendra says:

    Ada yg ga setuju…. suka nya tempat yg damai…

  34. kan gw udah bilang ndrooo. buat seru2an aja 🙂

Leave a Reply

