Horoscope dan Traveling – Pisces

Sekarang waktunya mengulas Pisces. Ehm.. #clearing throat

Secara ini adalah bintangku, mungkin rada subjektif ya tulisan saya kali ini… jadi harap maklum. Heheheh…

Pisces 19 Februari – 20 Maret

Sifat dan karakter

Pisces sangat perasa, beuh! Sangat intuisif dan romantis habis… Hidup (apalagi bercinta) dengan pisces ini seperti naik roller coaster, naik turun dengan cepat dan sangat memacu adrenalin. Pisces selalu melihat bentuk fisik, mudah bosan dan cenderung untuk selalu melihat sisi lain.

Traveling

Bagi seorang Pisces, mengunjungi tempat-tempat romantis adalah sebuah keharusan. Pantai tanpa penghuni dengan pasir putih yang bersih atau gunung dengan hutan pinus rapat membentuk kanopi dengan halimun tipis bisa membuatnya menjadi penyair cinta nomer wahid.

Jangan mengajak Pisces ke tempat ramai, jika terpaksa biarkan dia “wandering around” mengikuti kata hatinya mau melangkah kemana. Pisces lebih suka traveling dengan pasangan, dia bukan solo traveler dan tidak suka dengan traveling yang terjadwal.

Pisces tidak akan pergi lagi ke tempat yang sama untuk kedua kalinya, baginya satu tempat cukup satu kali kecuali ada seseorang yang dia suka ikut serta atau tempat itu memang punya tempat spesial di hatinya.

Tempat yang bisa membuatnya diam berlama-lama adalah Sisi Barat Danau Toba, Takabonerate, Ubud dan Bandung.

Untuk urusan penginapan, Pisces tidak akan rewel dengan semua penginapan di Ubud. Kampung Sampireun juga salah satu tempat favoritnya. Kalau di luar negeri, mungkin Eagle Nest New Zealand atau Ninh Van Bay, Nha Trang-Vietnam.

Jika bepergian ke luar dari Indonesia, tempat favoritnya mungkin adalah New Zealand dengan lembah hijau yang berbatasan dengan gunung saljunya, Venesia dengan gondola dan sungai-sungai romantisnya, Yosemite dengan hutan yang romantis dan kolosal, Santorini dengan kota romantis di bukit yang menghadap ke laut, dan wilayah pegunungan tinggi di Costarica dengan air terjun dan sungai eksotisnya.

Image

Advertisements

27 Comments Add yours

  1. kazwini13 says:

    Ihhhh kok guee bangeeeet yaaaaaa

  2. johanesjonaz says:

    Oya? berarti tulisan gw nggak subjective dong ya.. hehehhehe secara pisces yg lain setuju! 😛

  3. kazwini13 says:

    Tempat romantis…
    Maret gw ke ubud ahh..
    Ulangtahun disana sendirian

  4. johanesjonaz says:

    katanya ke Majalengkaaaa

  5. kazwini13 says:

    Emang mw kpn k mjl nya? Aku ke bali awal maret

  6. johanesjonaz says:

    ow awall maret? sambil basket?

  7. kazwini13 says:

    Iyaaa
    Temenin gw, sendirian..
    Ihh apaan deh malah basket -__-

  8. johanesjonaz says:

    lho si tiwul? Tita? Gw kerja awal maret cuy..

  9. kazwini13 says:

    Tita kerja.. tiwul praktek.. tgl 1 gw brangkat, pgnnya ke lombok tp gda temen.. harapan terakhir ya temen gw yg satu itu tuh loh

  10. johanesjonaz says:

    ohhh vandal boy? ya udah pergi sama itu aja… 😦

  11. kazwini13 says:

    hahahahaaa
    gw tungguin lo di ubud yaa

  12. Teguh Puja says:

    Got it. Ehem, a one that declares himself as a romantic person. Uhukh. 😛

  13. johanesjonaz says:

    hahahahahha… I am 😛

  14. Teguh Puja says:

    Cheers for you, Mr. Romantic. x))

  15. pacarkecilku says:

    kalo dah nyampe sagitarius, tolong saya di mensyen ya? #okehsip ;-P

  16. thebimz says:

    ow bener banget!

  17. johanesjonaz says:

    hahahahah… haul piscesan

  18. thebimz says:

    pisces melihat dari fisik.. sangat betul. perasa.. ya betul. hahaha

  19. johanesjonaz says:

    secara aku juga pisces 😛

  20. jadi ramalannya bener nggak nih?
    saya pikir karena pisces maka yang dicari adalah daerah-daerah berair seperti danau dan laut 😀

  21. johanesjonaz says:

    Bener kok, biarpun di gunung atau tempat romantis lain mesti yg dituju sungai atau danau

  22. lelakimaya says:

    Hi Pisces… 🙂

  23. johanesjonaz says:

    Nyiehehehehehhe Pije!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s