Horoscope dan Traveling – Aquarius

Berikutnya adalah Aquarius. 20 Januari – 18 Februari

Sifat Dasar

Karakter dasar dari Aquarius adalah jiwa sosial yang tinggi, penuh kejutan dan selalu siap bila dimintain tolong. Sangat peduli dengan nilai-nilai kemanusiaan dan kebenaran. Selalu ingin tampil beda.

Traveling

Kalau saya seorang Aquarius, mungkin saya tidak akan pernah mau kenal yang namanya travel agent. Buat saya, mengurus perjalanan sendiri itu sangat menyenangangkan. Saya akan mencoba traveling dengan berbagai macam sarana transportasi. Mencoba tempat yang mungkin bagi banyak orang beresiko konflik dan mengancam keselamatan jiwa. Saya akan menikmati traveling ke Poso, Ambon, atau perbatasan Timor Leste.

Jika membutuhkan volunteer untuk relawan korban meletusnya Gunung Merapi, atau bantuan untuk mencari korban yang tersesat di gunung, saya akan mengiyakan tanpa ba bi bu.

Tempat yang cocok buat saya mungkin adalah Tanjung Puting, Pulau Komodo, Gunung Leuser dan tempat konservasi lainnya. Karena pada prinsipnya, saya ingin memberi lebih pada alam, bukan hanya sekedar traveling. Saya ingin setiap perjalanan saya makna buat alam, terutama buat kemanusaiaan.

Jika ke luar negeri, saya mungkin akan ke Berlin, Serbia, dan sebagian besar negara di Afrika.

Image

11 Comments Add yours

  1. BuPeb says:

    Selalu ingin tampil beda.-> gw banget

  2. Berlin, Serbia : Done.
    Kok bisa cucok gini xixixi

  3. johanesjonaz says:

    Udak ke Berlin ya? Wiii keren

  4. Wah cocokk,, apalagi yang no travel agent, hihi.
    Salam kenal, ijin reblog ya? ๐Ÿ˜€

  5. johanesjonaz says:

    silahkan.. ๐Ÿ˜›

  6. Reblogged this on mylittlecanvas and commented:
    Bener loh! Terutama yang travel agent dan tempat2 alamnya ๐Ÿ˜€ #aquariusgirl

  7. Reblogged this on and commented:
    Bener loh! Terutama yang travel agent dan tempat2 alamnya ๐Ÿ˜€ #aquariusgirl

  8. Mutiara Fajar says:

    Mencoba tempat yang mungkin bagi banyak orang beresiko konflik dan mengancam keselamatan jiwa. <—– hehe, kyknya engga deh.. ๐Ÿ˜€

  9. johanesjonaz says:

    Yah namanya juga dukun palsu.. Kadang bener kadang kagak ๐Ÿ™‚

  10. Mutiara Fajar says:

    Hehehe

Leave a Reply

